Cara Alami Melangsingkan Tubuh Dengan Jahe Merah

Cara Alami Melangsingkan Tubuh Dengan Jahe Merah
Cara Alami Melangsingkan Tubuh Dengan Jahe Merah

Cara Alami Melangsingkan Tubuh Dengan Jahe Merah - Pada umumnya kaum wanita sangat mengidamkan tubuh langsing dan ramping, banyak cara yang mereka lakukan dari mulai diet, olahraga dan mengkonsumsi suplemen untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal. Tak heran bila di jaman moderen ini kaum wanita berlomba-lomba untuk tampil cantik, seksi dan modis.

Apakah anda berfikir dengan mengkonsumsi obat atau produk-produk suplemen pelangsing tubuh aman bagi kesehatan anda? Mungkin dengan banyaknya produk di pasaran sehingga anda lupa akan obat atau ramuan tradisional yang aman bebas efek samping. Untuk itu anda bisa menggunakan jahe merah, tumbuhan yang satu ini dipercaya mempunyai banyak khasiat dan manfaat untuk melangsingkan tubuh tanpa harus menjalankan program diet.

Jahe merah mempunyai ukuran yang lebih kecil dari jahe pada umumnya akan tetapi memiliki kandungan serat lebih banyak. Jahe merah mudah tumbuh di tempat-tempat yang terbuka , seperti di kebun dan pekarangan. Selain dari itu jahe merah juga bisa tumbuh di tanah gembur atau kering, dengan ketinggian yang mencapai 900 m diatas permukaan laut. Jahe mempunyai banyak kandungan contoh seperti fungsi untuk melebarkan pembuluh darah sehingga menjadikannya menjadi pengahat bagi tubuh, jahe mempunyai sedikit kandungan kalori yang tidak bisa menyebakan berat badan menjadi naik walaupun mengkonsumsinya secara terus menerus, berarti jahe merah sangat bagus untuk dapat melangsingkan tubuh anda.

Lalu bagaimana cara mengolah jahe merah untuk melangsingkan tubuh? Berikut langkah-langkahnya.

  1. Siapkan jahe merah secukupnya kemudian diparut sampai halus hingga sebanyak 3 sendok makan, masukkan ke wadah mangkuk.
  2. Parutan jahe merah di tambah 1 sendok makan minyak kelapa dan air hasil perasan 1 buah jeruk nipis.
  3. Kemudian Campurkan sampai homogen atau bercampur dengan baik ketiga bahan tersebut, lalu tempelkan langsung di perut secara merata dan dibalut dengan kain atau bisa dengan korset.

Untuk melangsingkan tubuh secara alami dengan jehe merah anda harus mengkonsumsinya satu hari sebanyak dua kali dan lakukan secara teratur untuk mendapatkan badan yang ramping dan ideal.

Itulah cara melangsingkan tubuh secara alami dengan jahe merah. Dapatkan tubuh ideal seperti yang anda dambakan. Terimakasih. Herbal Alami Kesehatan Manfaat Akar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel