Cara Menghilangkan Panu Dengan Lengkuas

Cara Menghilangkan Panu Dengan Lengkuas
Cara Menghilangkan Panu Dengan Lengkuas

Cara Menghilangkan Panu Dengan Lengkuas- Lengkuas, laos atau kelawas merupakan jenis tumbuhan umbi-umbian yang bisa hidup di daerah dataran tinggi maupun dataran rendah. Umumnya masyarakat memanfaatkannya sebagai campuran bumbu masakan. Namun yang perlu anda ketahui di jaman dlu Lengkuas atau laos dapat di jadikan obat untuk menghilangkan panu secara tradisional dan alami yang ampuh dengan di campur obat Kalpanak untuk menghilangkan dan mengatasinya. Dalam hal ini Lengkuas mengandung senyawa kuersetin, amilum dan flavonoid yang sangat ampuh membunuh bakteri bakteri dan jamur penyebab panu.



Penyebab Panu


Panu di sebabkan oleh adanya pertumbuhan jamur pada kulit, dan pada umumnya area kulit yang mudah terkena panu adalah punggung dan leher bagian belakang, hal ini karena saat mandi area tersebut jarang terjangkau sehingga jamur jamur penyebab panu tumbuh subur di area itu sperti dilansir dari steptohealth.com (10/10/2017).

Kulit yang terkena panu akan timbul belang putih dan rasanya sangat gatal sekali bila terkena keringat. Penyakit panu ini sangat mudah menular. Apabila penderita penyakit tersebut tidak segera diobati dan mengatasinya maka akan menjalar ke bagian kulit lain. Bahkan bisa menular lewat pemakaian pakaian atau handuk secara bersamaan. Misal handuk satu keluarga hanya satu jika salah satu terkena kadas, kurap dan panu bisa saja jamur akan menempel pada handuk jika di pakai orang lain maka orang lain akan terkena juga.

Di lsini saya akan memberikan solusi untuk menghilangkan panu dengan lengkuas secara alami paling ampuh 100% dengan menggunakan lengkuas (laos) dan campuran obat kalpanak untuk panu. Kenapa saya bilang 100% ampuh? Karena saya pernah mencobanya dan sekarang panu sembuh dan hilang total.

Cara menghilangkan panu dengan lengkuas

Cara:
  • Sehabis mandi anda tidak boleh pake baju sampai area kadas kurap dan panu benar-benar kering.
  • Setelah kering gosok area kulit yang terkena kadas, kurap dan panu menggunakan lengkuas yang sudah di kupas dan di potong jadi dua. Potongan itu yang anda gosokan pada area kulit yang terdapat kadas kurap dan panu.
  • Gosok terus sampai area panu menjadi merah setelah itu oleskan kalpanak pada bagian kulit tersebut.
  • Dan biarkan hingga kering.
Perhatian jangan kaget ya guys karna menghilangkan panu dengan lengkuas ini rasanya panas dan gatal pada kulit yang terkena panu tersebut. lakukan sehari 2x pagi dan malam menjelang tidur selama seminggu untuk menghilangkannya.
Selamat mencoba...
Herbal Alami Kesehatan Manfaat Akar Penyakit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel