6 Manfaat Sabun Nu Amoorea Untuk Kulit Wajah Dan Tubuh

6 Manfaat Sabun Nu Amoorea Untuk Kulit Wajah Dan Tubuh
6 Manfaat Sabun Nu Amoorea Untuk Kulit Wajah Dan Tubuh

Nu Amoorea atau sering juga disebut Sabun Nu Amoorea beauty bar/Plus bar adalah sabun kesehatan yang terbuat dari bahan moor clay, yang memiliki segudang manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan kulit tubuh, kulit wajah dan rambut.

Sabun Nu Amoorea ini juga mengkombinasikan heilmoor clay ini dengan bahan bahan herbal alami lainya. Sabun Amoorea ini akan bekerja dengan baik dan maksimal dalam menjaga kesehatan kulit tubuh da kulit wajah serta rambut anda.

Kandungan Sabun Nu Amoorea ini dijamin aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya hanya mengandung 100% campuran dari bahan-bahan herbal alami.

Sabun Nu Amoorea ini terbuat dari Heilmoor Clay. Heilmoor clay adalah lumpur endapan lapisan yang sangat dalam di negara Austria. Lumpur ini telah terbukti memiliki manfaat yang sangat besar bagi kulit mulai dari menjaga kesehatan kulit, mencerahkan kulit, membersihkan kulit, melembabkan kulit, melembutkan kulit, memperlmabat tanda tanda penuaan, untuk jerawat dan masih banyak lagi manfaat yang di berikan lumpur heilmoor untuk kulit. Lumpur heilmoor ini sudah di perkenalkan di eropa sebagai media yang di gunakan untuk kecantikan dan kesehatan kuit. Dan heilmoor clay ini telah di teliti selama 60 tahun dan lolos uji klinis.

Review Sabun Nu Amoorea Beauty Plus Bar Secara Lengkap 

1. Manfaat sabun Nu Amoorea Beauty Plus Bar untuk mendetoksifikasi kulit :

Kulit yang setiap hari terkena paparan sinar matahari, polusi dan penggunaan kosmetik yang salah mampu memicu terjadi penimbunan racun pada kulit, maka dengan memakai Sabun Amoorea dapat membantu proses detoksifikasi kulit.

2. Manfaat sabun Nu Amoorea Beauty Bar untuk meregenasi sel kulit :

Sel sel kulit sering dengan bertambahnya usia akan ikut menua juga bahkan sel kulit dapat mati maka sel sel kulit ini perlu di perbarui agar tetap dapat menjalankan fungsinya. Proses regenerasi sel sel kulit adalah mengganti sel sel kulit yang telah menua atau mati dengan sel sel kulit yang baru. Dengan menggunakan sabun nu amoorea secara rutin maka proses regenerasi kulit akan berjalan secara optimal.

3. Manfaat sabun Nu Amoorea Beauty Bar untuk melembabkan dan melembutkan kulit wajah :

Kulit yang sering terkena paparan sinar matahari atau sering mengalami penguapan maka akan sangat mudah menjadi kering. Dan apabila kulit menjadi kering maka kulit bisa sangat mudah berubah menjadi kasar. Dengan pemakaian sabun amoorea secara rutin dan teratur maka dapat melembabkan dan melembutkan kulit wajah anda.

4. Manfaat Sabun NuAmoorea Beauty Plus Bar untuk mencerahkan kulit wajah:

Kulit berubah menjadi gelap biasanya di sebabkan karena sinar matahri yang memicu terjadinya pigmentasi kulit secara berlebihan. Namun untuk mencerahkan kulit anda hanya pebrlu menggunakan sabun amoorea secara rutin dan teratur anda dapat mencerahkan kulit wajah yang gelap.

5. Manfaat Sabun Nu Amoorea Beauty Plus Bar untuk membersihkan kulit wajah dan mengecilkan pori pori :

Setiap hari kulit tertimpa minyak, kotoran, debu, asap,polusi dan kosmetik. Hal hal ini menyebabkan kulit menjadi kotor. Kotoran dan minyak yang menempel pada kulit biasanya akan menyumbat pori pori kulit sehingga pori pori kulit akan terlihat lebih besar. Dengan menggunakan sabun amoorea secara teratur maka dapat membersihkan kulit dan mengecilkan pori pori kulit

6. Manfaat Sabun NuAmoorea Beauty Bar untuk mengatasi penuaan dini:

Kulit yang menua memang tidak bisa di cegah dan di hentikan namun dapa di cegah tanda tandanya. Tanda tanda penuaan dini seperti garis halus, kerutan, keriput dan kulit yang mengendur dapat di atasi dengan menggunakan sabun amoorea secara rutin dan teratur.

Cara Menggunakan Sabun Nu Amoorea untuk wajah dan tubuh

Basahi seluruh permukaan kulit baik kulit tubuh maupun kulit wajah dan basahi juga telapak tangan lalu gosokan sabun amoorea pada kedua telapak tangan hingga menghasilkan busa putih dan kental. Lalu oleskan busa tersebut ke permukaan kulit secara merata dan menyeluruh dengan gerakan yang lembut dan melingkar lalu diamkan selama 2 menit untuk kulit wajah dan 10 menit untuk kulit tubuh lalu bilas sampai bersih dengan menggunakan air dan keringkan dengan handuk.

Testimoni Nu Amoorea


Testimoni Nu amoorea
Testimoni
Testimoni Nu amoorea
Testimoni
Testimoni Nu amoorea
Testimoni
Nah itulah beberapa penjelasan dan review tentang manfaat Sabun Nu Amoorea Untuk Wajah dan kulit badan. 
Kecantikan Kosmetik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel