7 Manfaat Sabun Alvana Soap Dan Efek Sampingnya

7 Manfaat Sabun Alvana Soap Dan Efek Sampingnya
Sabun alvana soap

Sabun Alvana Hijau kemasan baru (Alvana Soap) adalah sabun wajah herbal dari Qianzy yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak kelapa, Gliserin, Zaitun, Vitamin E, Parfum dan Propolis yang bekerja secara efektif dalam melancarkan sirkulasi pembuluh darah pada kulit sehingga membuat kulit terlihat sehat, cerah, bercahaya dan tampak Lebih muda.

Sabun Alvana Soap juga banyak di minati oleh pria maupun wanita, karena sabun alvana mempunyai banyak manfaat yang dapat mengatasi berbagai keluhan pada kulit wajah sehingga sabun muka alvana soap ini menjadi populer dan banyak yang memakainya.

Berikut di bawah ini beberepa manfaat sabun alvana soap dan efek sampingnya:

Manfaat Sabun Alvana Soap Untuk Wajah 
  1. Menghilangkan jerawat pada wajah
  2. Menghilangkan flek hitam di wajah
  3. Memutihkan kulit wajah
  4. Mencerahkan kulit wajah
  5. Mengangkat sel kulit mati 
  6. Membantu peremajaan pada kulit
  7. Mencegah keriput dan mengatasi penuaan dini
Kandungan Sabun Alvana Soap

- Gliserin
Gliserin adalah cairan yang dapat menyerap kadar air sehingga sabun Alvana soap dapat menjaga kelembaban pada kulit wajah.

- Zaitun
Minyak zaitun dikenal sebagai bahan alami yang seringkali digunakan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit, baik itu debu, bekas make-up, hingga sel kulit mati

- Propolis
Propolis dikenal sebagai salah satu bahan alami yang bermanfaat untuk menhilangkan jerawat. Sebuah studi menunjukkan bahwa propolis bersifat antibakteri sehingga bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah.

Efek Samping Sabun Alvana

Apakah efek samping sabun alvana dan apakah sabun alvana berbahaya bagi kulit wajah? Sabun Alvana soap terbuat dari bahan alami sehingga tidak memiliki efek samping yang berbahaya untuk kulit. Awalnya banyak yang menanyakan hal ini tetapi setelah mencoba memakai sabun alvana justru pengguna merasa senang karena beberapa keluhan dan masalah pada wajah bisa teratasi. Sabun Alvana Soap juga telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor sertifikasi NA18180500357 sehingga aman digunakan.

Itulah penjelasa tentang sabun alvana soap dan manfaat serta efek sampingnya yang mungkin harus anda ketahui. terimakasih.

Kecantikan Kosmetik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel