7 Cara Memasang Bulu Mata Palsu Dengan Mudah dan Rapi

7 Cara Memasang Bulu Mata Palsu Dengan Mudah dan Rapi
Cara Memasang Bulu Mata Palsu

Cara Memasang Bulu Mata Palsu Dengan Mudah dan Rapi - Sebagian besar wanita memakai produk tambahan untuk mempercantik tampilannya. Salah satunya yakni memasang bulu mata palsu. Dengan memakai bulu mata palsu, dapat menjadikan tampilan mata lebih indah, lebih hidup dan menarik, terlebih bagi anda yang merasa tidak percaya diri dengan bulu mata anda. Bagi anda para pemula tentunya ingin bisa mememakai bulu mata palsu sendiri dengan benar dan rapi. Sehingga anda tidak usah repot untuk meminta tolong orang lain untuk memasangnya. Hal pertama yang wajib anda ketahui adalah bagaimana cara memasang bulu mata palsu dengan mudah. Karena jika dalam pemakaian bulu mata palsu tidak tepat, maka dapat membuat mata anda terlihat aneh dan tidak rapi. Berikut ini cara memasang bulu mata palsu :

Panduan Cara Memasang Bulu Mata Palsu Dengan Mudah dan Rapi

1. Persiapkan alat-alat yang diperlukan, yakni terdiri dari sepasang bulu mata palsu yang sudah anda pilih, lem bulu mata, penjepit bulu mata, sisir halus khusus untuk bulu mata, maskara, eyeshadow serta eyeliner.

2. Sebelum memasang bulu mata palsu, rias terlebih dulu wajah anda menggunakan foundation juga bedak dengan merata. Namun jangan dulu menggunakan maskara.

3. Ukur bulu mata anda sebelum anda memasang bulu mata palsu, karena panjang bulu mata setiap orang pastinya berbeda. Jika anda merasa bulu mata palsu yang anda pilih terlalu panjang, maka potong sesuai dengan keinginan dan kenyamanan anda.

4. Cara memasang bulu mata palsu agar terlihat rapi yakni penempelan. Ini merupakan langkah penting yang wajib anda lakukan dalam memasang bulu mata palsu. Hal ini dilakukan agar bulu mata palsu dapat terpasang dengan sempurna, agar tidak mudah lepas dan lebih tahan lama. Oleskan lem khusus yang telah anda sediakan tadi pada garis luar bulu mata asli anda, namun hanya beberapa bagian saja tak perlu semua bagian. Oleskan lem cukup dengan tipis saja. Diamkan selama kira-kita 30 detik hingga satu menit.

5. Slanjutnya adalah menempelkan bulu mata palsu menggunakan pinset hingga menempel secara sempurna. Anda memang bisa saja menggunakan tangan untuk merekatkan bulu mata palsu. Namun dengan menggunakan pinset, hasilnya akan lebih rapi dan posisi bulu mata dapat lebih tepat. Mulailah memasang bulu mata dari sudut dalam mata kemudian perlahan ke arah sudut terluar mata. Dan sejajarkan garis bulu mata palsu dengan garis pada bulu mata yang asli. Lakukan cara ini pada kedua mata dan diamkan hingga lem mengering.

6. Gunakan maskara pada bulu mata palsu agar rapi. Penggunaan maskara ini berfungsi untuk menyatukan bulu mata asli dengan bulu mata palsu, sehingga lebih natural.

7. Setelah semua proses selesai, kini anda tinggal mempercantik mata anda. Agar bulu mata palsu anda terlihat lebih natural anda juga bisa menggunakan eyeliner diatasnya, kemudian ulas dengan memakai eyeshadow.

Terapkan setiap cara memasang bulu mata palsu dengan mudah di atas, agar bulu mata palsu dapat terpasang dengan benar dan rapi. Dan tentunya dapat mempercantik tampilan mata anda. Selamat mencoba. Kecantikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel