Hindari Makanan Ini Untuk Membentuk Perut Sixpack

Hindari Makanan Ini Untuk Membentuk Perut Sixpack
Hindari Makanan Ini Untuk Membentuk Perut Sixpack

Memiliki perut sixpack dan berotot sangat di dambakan oleh kaum laki laki terutama untuk meningkatkan penampilan dan meningkatkan kekuatan untuk membentuk otot di perut mereka. Dalam melakukannya bukan cuma dengan olahraga fitnees dan diet saja tapi Otot sixpack akan terlihat membentuk dengan memilih makanan yang tepat untuk menghilangkan lapisan lemak yang menutupi perut. Lemak ini akan berkurang jika anda pintar dalam memilih makanan apa saja yang aman dikonsumsi untuk membentuk otot di perut.

Sedangkan untuk mencegah agar tidak terjadi lapisan lemak baru, anda harus memilih dan menghindari makanan yang anda konsumsi tiap hari untuk dapat membentuk otot sixpack di perut. Ada 4 jenis makanan yang harus dihindari jika anda ingin perut anda menjadi sixpack :

1. Makanan berbahan tepung.
Makanan jenis ini diantaranya : roti, mie instan, spaghetti, dsb.
Makanan jenis ini lebih cepat diubah menjadi  gula sehingga dapat menyebabkan meningkatn kadar gula darah dan menyebabkan imbunan lemak baru dalam tubuh.

2. Keripik kentang.
Kebanyakan keripik kentang diproses memakai minyak goreng yang mengandung lemak jenuh. Tak hanya itu, agar konsumen merasa dimanjakan dengan rasa yang nikmat, ditambahkan pula penyedap rasa dan zat aditif lain yang dapat merugikan kesehatan.

3. Minuman bersoda.
Minuman ini memiliki efek yang sama berbahayanya dengan minuman beralkohol. Kandungan gula yang tinggi pada minuman ini dapat meningkatkan risiko diabetes. Bahkan seseorang yang minum minuman bersoda setiap hari, dalam 4 tahun memiliki risiko terkena serangan jantung sebesar 40% lebih tinggi daripada mereka yang tidak mengkonsumsinya. Bukan Cuma itu saja, ternyata kadar kolesterol jahatpun akan ikut naik akibat mengkonsumsi minuman bersoda dalam dosis secara berlebihan.

4. Fast Food.
Sebagian besar fast food mengandung lemak trans yang cukup tinggi, yang dapat menyebabkan meningkatnya kolesterol dan lemak dalam tubuh. Lemak jenuh yang terdapat dalam makanan ini dapat memicu penyakit kardiovaskuler seperi serangan jantung, stroke, dsb.

Jauhkan 4 jenis makanan diatas dari daftar menu anda dan mulailah mengkonsumsi makanan sehat yang menunjang pembentukan otot di perut sehingga perut menjadi sixpack ! Diet Sehat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel