7 Model Rambut Pixie Dengan Gaya Simpel

7 Model Rambut Pixie Dengan Gaya Simpel
Model Rambut Pixie 

Potongan Rambut Pixie merupakan salah satu model rambut simpel bagi wanita yang umumnya berbentuk pendek di sisi belakang dan samping kepala, dan sedikit panjang di bagian atas rambut. Gaya rambut pixie ini mulai populer di tahun 1950-an saat Audrey Hepburn, salah satu artis Hollywood 50-an, menggunakan gaya rambut ini dalam film debutnya, Roman Holiday. Kemudian dari tahun ke tahun perkembangan model rambut pixie ini semakin diminati banyak kalangan termasuk bagi kaum perempuan.

Di era modern ini, Model rambut pixie ini juga masih disukai wanita dan sangat populer di kalangan artis luar negeri, sebut saja Jennifer Lawrence, Anne Hathaway, Emma Watson, Rihanna, Shailene Woodley, dan lain-lain. Jika anda menginginkan gaya rambut pendek, pilihannya kemungkinan hanya dua, yaitu gaya rambut pixie dan gaya rambut bob sebagai model rambut pendek wanita terpopuler di tahun sekarang.

7 Contoh Gambar Model Rambut Pixie

Di bawah ini adalah beberapa gambar / foto model rambut pixie cut yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda ketika memutuskan menggunakan gaya rambut pixie, baik model rambut pixie berlayer ataupun model pixie lainnya.

Model Rambut Pixie Berlayer
Model Rambut Pixie Berlayer

Model Rambut Pixie wajah bulat
Model Rambut Pixie Wajah Bulat

Pixie Poni Menyamping
Model Rambut Pixie Poni Menyamping
Pixe Segi
Pixie Segi
Pixie Sleek Rapih
Pixie Sleek Rapih
Model rambut pixe pendek tumbuh panjang
Model rambut pixie pendek tumbuh panjang
Pixie Wet Sleek
Pixie Wet Sleek

Keuntungan Model Rambut Pixie

Saat seorang perempuan ingin mengganti gaya rambut, biasanya ia memikirkan terlebih dahulu baik dan buruknya menggunakan model rambut tersebut. Selain menyesuaikan dengan bentuk wajah, faktor kenyamanan juga penting. Perkara memotong rambut tidak boleh asal sembarang pilih karena bisa jadi ini malah mengurangi daya tarik penampilan anda. Banyak gaya rambut yang ada saat ini, anda bisa memilih mana yang sesuai selera dan kondisi. Salah satu yang cukup banyak diminati dan kian populer hingga sekarang adalah gaya rambut pixie. Mau tahu kelebihan dari model rambut yang satu ini?

1. Potongan Rambut Yang Simple

Ciri khas dari model rambut pixie adalah potongannya yang pendek, hal ini tentu akan memberikan kesan simple. Sangat cocok bagi anda yang super sibuk sehingga tidak punya banyak waktu untuk memberikan perhatian lebih pada rambut. Anda tidak perlu repot terlalu sering atau berlama-lama menyisir rambut karena hanya dengan beberapa kali sisir, rambut akan kembali rapi.

2. Lebih Menawan

Tampil menawan dengan gaya rambut pixie?Why not?! Jika anda bisa memadu padankan dengan beberapa aksesoris rambut yang tepat, anda akan terlihat sangat cantik dan menawan. Gunakan sesekali aksesoris seperti bando atau jepit rambut yang lucu sebagai pelengkap gaya rambut anda. Harus diingat bahwa gaya rambut pixie ini adalah salah satu model rambut wanita yang disukai pria loh.

3. Cocok Untuk Berbagai Kondisi

Saat anda harus berada pada acara formal maupun non-formal, dengan potongan rambut pixie tetap bisa terlihat anggun. Pilih busana yang sepadan dengan gaya rambut pixie anda. Pada saat non-formal, anda bisa terlihat santai dan sedikit maskulin dengan rambut pendek, namun dilain waktu saat acara formal, anda juga bisa tampil feminim dan seksi berkat style rambut pixie. Menarik bukan?!

4. Sangat Praktis

Tidak ingin ribet adalah salah satu alasan utama mengapa perempuan memilih memotong rambut pendek. Mungkin hal ini pula yang jadi pertimbangan bagi mereka yang memilih gaya rambut pixie. Well, kenyataannya memiliki rambut pendek memang lebih praktis dan nyaman.

5. Bertahan Lama

Terkadang ada beberapa gaya rambut yang bertahan popularitasnnya hanya untuk sementara atau dalam waktu yang sebentar, namun hal ini sepertinya tidak berlaku untuk gaya pixie. Ya…nyatanya gaya rambut ini sebenarnya sudah populer sejak dulu dan kini mulai kembali menjadi trend bahkan hingga merambah kalangan selebritis dunia. Tak heran, jika makin lama gaya rambut ini kian diminati dan tetap menjadi favorit bagi sebagain orang.

Beberapa dari kelebihan memiliki rambut dengan  gaya pixie diatas, tentu ada pula kelemahannya. Ya… meski banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari gaya rambut ini, namun model rambut pixie hanya cocok bagi mereka yang memiliki bentuk wajah oval atau agak bulat dengan bentuk leher yang pas. Jadi, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu bentuk wajah anda sebelum memutuskan memotong rambut dengan model pixie ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel