Cara Mengolah Daun Jambu Biji Untuk Obat Maag Paling Ampuh

Cara Mengolah Daun Jambu Biji Untuk Obat Maag Paling Ampuh
Cara Mengolah Daun Jambu Biji Untuk Obat Maag Paling Ampuh

Cara Mengolah Daun Jambu Biji Untuk Obat Maag | Maag merupakan salah satu penyakit lambung yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia, terutama pada anak kost. Penyakit yang satu ini memang bukanlah penyakit mematikan yang perlu ditakuti, seperti kanker, diabetes, ginjal dan lain sebagainya.

Namun jika tidak ditangani, maka akan sangat mengganggu karena efek domino yang ditimbulkan oleh penyakit maag ini, misalnya kita tidak boleh mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang bisa memperparah kondisi maag. Padahal kita sangat membutuhkan obat tersebut untuk mengobati penyakit lain yang ada dalam tubuh.

Seperti yang dilansir Mediskus.com (27/08/2018) Menggunakan bahan-bahan alami untuk megobati penyakit memiliki keuntungan sendiri. Selain murah meriah, pengobatan herbal juga hampir tidak memiliki efek samping asalkan dengan takaran sewajarnya. Nah.. Disini saya merekomendasikan cara untuk mengobati penyakit maag secara alami dengan daun jambu biji, karena daun jambu ini mempunyai khasiat dan manfaat yang sudah tidak asing lagi untuk kesehatan. Lalu Bagaimana cara menggunakan daun tersebut untuk obat maag?

Berikut cara mengolah daun jambu biji untuk obat maag, sebagaimana yang dilansir Tanyadok.com (26/08/2018) :

  • Siapkan 7 lembar daun jambu biji yang sudah dicuci bersih
  • Rebus dengan menggunakan air 3 gelas hingga tersisa setengahnya
  • Tunggu sampai dingin, dan saring airnya
  • Kemudian minum 3 kali sehari masing-masing setengah gelas selama sebulan.

Itulah cara alami mengolah daun jambu biji untuk obat maag. Jika ada yang kurang jelas dalam penyampaian silahkan ditanyakan melalui kolom komentar. Semoga artikel di atas bermanfaat, dan mohon maaf jika ada kesalahan terhadap penulisan. Manfaat Daun Penyakit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel