Ciri Cream Trmulawak Original / Palsu Serta Manfaat dan Kelebihannya

Ciri Cream Trmulawak Original / Palsu Serta Manfaat dan Kelebihannya
Ciri Cream Trmulawak Original / Palsu Serta Manfaat dan Kelebihannya

Ciri Cream Trmulawak Original / Palsu Serta Manfaat dan Kelebihannya - Cream Temulawak adalah cream siang dan malam yang sedang booming di Indonesia sejak beberapa tahun lalu dan tentu saja keadaan ini tak lepas dari kualitas hasilnya yang sudah viral dari mulut ke mulut. Produk kecantikan yang berasal dari Malaysia berwarna kuning ini sangat digemari oleh banyak orang. Manfaatnya mulai dari mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan sebagai tabir surya. Kami percaya, sista mengakses website ini juga karena penasaran tentang Cream Temulawak kan?

Namanya juga bestseller jadi gak heran dong kalo sekarang ini cream temulawak  banyak beredar, banyak yang jual, sehingga mudah banget buat ditemui, entah itu di toko-toko kecantikan maupun berbagai online shop dan marketplace. Saat kamu mengetikan nama “ cream temulawak “ di google ya bukan dalam doa, hehe si om google pasti langsung deh menampilkan berbagai info tentang si cream pemutih ini, om google emang paling pinter dehh ngulik informasi tentang cream temulawak yang sensasional tersebut. Gak hanya tentang manfaat nya yang mantap, kini sudah beredar berbagai informasi mengenai cream temulawak palsu.

Loh kok di palsukan ? Ya begitulah resiko produk bestseller, seperti halnya resiko si cantik yang dikejar banyak pria.. Hhihi, saking boomingnya cream pemutih wajah ini akhirnya bermunculanlah para supplier nakal yang menjajakan cream temulawak palsu alias KWnya di pasaran, bahayanya lagi say saking miripnya susah banget buat dibedain antara cream temulawak ASLI dan PALSU ! Tapi tenang aja say, karena kamu udah nyasar ke web ini, kamu adalah orang yang beruntung banget deh, karena disini kita bakalan kasih tahu kamu gimana sih cara bedain mana cream temulawak yang asli dan palsu, walaupun gampang2 susah, sama susahnya kalo bedain mana si serius dan si tukang php, hehe... kita disini punya tips untuk memilih cream temulawak yang original seperti dibawah ini:

Hati - Hati Dalam Memilih Cream Temulawak

Saking miripnya kayak pinang dibelah dua, kalo dilihat sekilas kamu pasti gak bakalan bisa bedain cream temulawak asli vs palsu, pokoknya pinter banget deh para penjual nakal itu menyembunyikan topeng kepalsuan dalam cream temulawak jualannya. Pemalsuan ini gak hanya bikin pemakainya cemas tapi juga bikin para penjual yang jujur pun jadi kena dampaknya, jadi berhati-hati ya say,, dapatkan kualitas cream temulawak asli dan original agar manfaatnya terasa. Untuk lebih jelasnya bisa kita simak sama sama dibawah ini mengenai cream temulawak.

Ciri-Ciri Cream Temulawak Asli Vs Palsu

Ciri Cream Trmulawak Original / Palsu Serta Manfaat dan Kelebihannya

Dulu sempet bingung sih gimana cara bedainnya wong saking kembarnya tuh cream, tapi dari beberapa testimony mereka yang pernah ketipu dengan cream temulawak PALSU, mereka bilang saat pemakaian malah bikin wajah jadi jerawatan. Memang bisa bikin kulit jadi putih secara instan, cepet putih tapi putihnya bukan putih cerah say, kayak putih pucat gitu.. iih serem dong. Nah, buat kamu yang pernah ke jebak beli cream palsu, biar gak jatuh ke lubang yang sama alias ke tipu lagi, Yuk simak baik-baik berikut perbedaan Cream temulawak asli dan palsu yang wajib kamu ketahui.

1. Isi & Tekstur Cream Temulawak Asli

Cream siangnya berwarna orange natural yang cerah dengan tekstur agak padat dan sedikit berminyak, sedangkan yang palsu tidak berminyak dan warnanya pucat. Kalo untuk cream malamnya berwarna putih cerah sedikit kekuningan dan agak encer, sedangkan kalo yang palsu warnanya pucat say.

2. Packaging & Kemasan Cream Temulawak Asli

Kemasan Kardus Cream Temulawak Asli – Pada bagian atas kemasan kardus Temulawak yang Asli terdapat segel hologram berwarna emas, terdapat stiker timbul berbentuk seperti cahaya matahari yang merata dan halus jika diraba, sedangkan pada produk palsunya jika diraba terasa lebih kasar dan tidak merata timbulnya.

3. POT Cream Temulawak Asli 

Pada POT cream temulawak yang aslli atau original terdapat tulisan temulawak berwarna hijau pekat dan timbul apabila diraba akan terasa, sedangka pada produk palsunya tulisan temulawaknya pudar dan tidak timbul.

4. Hologram 

Kalo hologram antara cream asli dan palsu hampir mirip banget dan miris gak bisa dibedain, tapi kalo produk yang asli hologramnya mengkilap dan tepat dibawahnya ada tulisan “ Super “ dan nomor/ angka, kalau kamu belinya di Azfa Collection kamu akan mendapatkan dua hologram di atas dan di bawah dusnya juga ya.

Lalu apa saja sih manfaat dan khasiat cream temulawak untuk kulit wajah? Berikut ulasannya dibawah ini.

Manfaat Cream Temulawak Original 

Sekarang, untuk mendapatkan manfaat dari crean temulawak tidak perlu repot-repot lagi. Cukup beli dan gunakan PAKET CREAM TEMULAWAK original yang terdiri dari krim untuk siang dan malam. Berikut ini adalah manfaat yang bisa didapatkan setelah penggunaan:

  1. Anti Aging – Menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah karena penuaan
  2. Melembutkan dan menghaluskan kulit wajah
  3. Membuat kulit wajah tampak cerah dan merata
  4. Memberi kelembaban yang cukup pada wajah sehingga wajah kita tidak tampak kusam, dan juga agar terlindungi dari matahari.
  5. Mengecilkan pori-pori
  6. Menyamarkan flek dan noda hitam pada wajah baik karena bekas jerawat atau penuaan
  7. Menjaga elastisitas kulit, sehingga tetap tampak kencang dan tampil awet muda

Cara Pakai Cream Temulawak Untuk Hasil Maksimal

Untuk mendapatkan kulit yang putih, cerah cantik dan kece, tentunya kamu harus nurut sama aturan pemakaian cream temulawak ini, jangan asal pake harus sesuai dengan tuntunan yang benar. Kayak kamu hidup ajah, pasti butuh tuntunan biar hidup kamu terarah, iyo toh? Pake cream juga gitu say ada aturannya, harus digunakan secara teratur dan rutin. Berikut aturan yang benar penggunaan cream temulawak Asli !

Fase Awal Pengobatan – Maksudnya bulan pertama awal penggunaan cream temulawak ya kaka, pada fase awal kamu harus pake creamnya secara rutin pagi dan malam. Sebelum menggunakan cream cuci dulu wajahnya, gunakan sabun untuk membersihkan wajah, pijat lembut sampai berbusa kemudian bilas deh pake air sampai busanya hilang. Ingat ya busanya jangan ditinggalin, biar bersih, bersih kesat. Kalo udah kering, saatnya kamu olesin cream nya, caranya mudah banget tinggal di colek creamnya pake jari telunjukmu dan usapkan perlahan sampai merata ke seluruh wajah, jangan lupa ngacanya pake cermin yang bersih ya jangan sama layar hp yang udah burem pecah2 lagi, nanti kalo belepotan gak ketahuan lagi… Hhihi

Fase Perawatan – Nah, kalo sudah melawati masa pengobatan dan kamu sudah mendapatkan hasil yang diharapkan, kamu gak perlu menggunakan cream temulawaknya rutin setiap hari ya, cukup gunakan minimal 2 atau 3 hari sekali untuk perawatan saja.

Oh iya say hampir aja aku lupa, untuk paket malam, ceileh paket malam kayak warnetnya aja. Pada perawatan malam hari kamu bisa pake serum temulawak dulu sebelum menggunanakan cream, pake serumnya secukupnya aja ya jangan berlebih, karena sesuatu yang berlebihan itu gak baik, walaupun dipake dikit-dikit InsyaaAllah hasilnya luarbiasa say, asalkan digunakan secara merata dan teratur.

Efek Samping Cream Temulawak

Cream temulawak dibuat dari ekstrak temulawak dan kombinasi bahan alami lainnya, jadi penggunaan cream temulawak  bisa memberikan efek samping positif bagi kulit anda. Apa aja sih efek samping, berikut manfaat dan efek samping cream temulawak Asli untuk kulit wajahmu..

  • Membersihkan wajah dari daki yang membandel
  • Menjadikan kulit lebih cerah dan tampak segar sepanjang hari
  • Melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan radikal bebas
  • Membuat kulitmu jauh lebih lembut dan lembab
  • Menjaga elastisitas kulit sehingga tampak kenyal dan juga kencang

Itu baru sebagian kecil lho say, kamu bisa merasakan manfaat cream temulawak original yang sangat luar biasa lebih dari yang aku sebutin di atas! Pantesan Cream temulawak ini hebooh banget deh, wong manfaatnya pun sangat luarbiasa bagi kulit wajah. Dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa merubah kulit kusam kucelmu menjadi putih dengan Cream Temulawak.

Kelebihan Cream Temulawak Dibanding Cream Yang Lain

Aku memilihmu karena tak ada yang lebih baik darimu, hanya padamu ku percayakan perawatan wajah harianku, kamu tuh emang bener-bener the best deh gak ada gantinya, siapa lagi kalo bukan Cream Temulawak ! Hayooo jangan baper ya say, Hhhiii,, Cream temulawak emang beda alias gak sama dengan cream perawatan wajah lainnya, selain manfaatnya yang bagus banget seperti yang aku sebutin tadi, cream pemutih wajah temulawak juga hadir dengan berbagai kelebihan yang super kece badai, apa aja siiihh…

Dibanding yang lain, harga cream temulawak jauh lebih ekonomis sehingga gak bakalan bikin dompet kamu jebol deh ! dengan harga yang murah tapi bukan berarti kualitasnya ecek-ecek ya say,, harga sih boleh murah tapi kualitas tetap paling okeh!

Apakah Cream temulawak Aman atau bahaya, tentu aman dong kan terbuat dari tanaman temulawak yang baik bagi kulit dan kesehatan.

Produk Bestseller ! Banyak yang tergila-gila dengannya sampe gak bisa move on..
Praktis dan gak ribet, cara pake nya simple dan gak ribet, bisa digunakan dirumah dan dibawa kemana pun kamu pergi, cream temulawak setia menemani kok.. Hhihi

Mudah didapat, namanya juga produk ngehitzz pastinya sudah banyak yang jualan, jadi gak usah bingung mau beli dimana, karena produk cream  temulawak original / asli bisa kita temui di toko kosmetik dan apotik terdekat. Kecantikan Kosmetik Masker Wajah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel